Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Pelantikan PC-ISNU Banyuwangi

Pelantikan PC-ISNU Banyuwangi

Banyuwangi (Warta Blambangan) Pelantikan Pengurus Cabang ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) masa khitmah 2024-2028 di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi, Sabtu (24/08/2024), dihadiri Sekretaris PW-ISNU Provinsi Jawa Timur, hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forpimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Kepala Dinas Sosial PP dan KB, Ketua Yayasan Lentera Sastra Banyuwangi dan pengurus ormas dan lembaga keagamaan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.



Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestisndani menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus.

Lebih lanjut Ipuk menyampaikan bahwa pembangunan akan berjalan dengan baik dan cepat bila dilakukan sinergis dengan banyak pihak. Termasuk dengan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Banyuwangi  yang diharapkan bisa menjadi mitra strategis pemerintah dalam berbagai bidang. 

"NU sebagai organisasi besar juga memiliki tanggung jawab besar. Karenanya, kami berharap para cendekiawan dan segenap pengurus PC ISNU bersedia bermitra dengan kami dalam pemberdayaan umat," harap Ipuk

Istri Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas berharap PC-ISNU Kabupaten Banyuwangi dapat memunculkan talenta muda dibidang intelektual di Kabupaten Banyuwangi.

Ipuk  berharap PC-ISNU sebagai lembaga intelektual dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT, sebagaimana ikrar yang diucapkan dalam pelantikan. 


Kepengurusan PC-ISNU Kabupaten Banyuwangi dari berbagai latar belakang profesi, seperti beberapa Rektor Perguruan Tinggi dan beberapa dosen bergelar doktor, pengacara hingga birokrat,

Abdul Aziz, Ketua PC-ISNU Kabupaten Banyuwangi menyampaikan bahwa PC-ISNU Kabupaten Banyuwangi akan bekerja secara maksimal untuk memberikan sumbangsih pikiran dari kaum intelektual di Kabupaten Banyuwangi.

Abdul Aziz mengatakan ISNU sebagai kelompok intelektual memiliki kewajiban untuk hadir di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi yang signifikan.

"Kami siap berkolaborasi, baik dengan pemkab maupun organisasi lintas sektor dalam mewujudkan SDM yang kompeten. Kami juga sudah siapkan berbagai program pemberdayaan sosial dan pendidikan," ujar Aziz. (Tim)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog