Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » , » MTsN 12 Banyuwangi Dartar 6 Peserta Baca Puisi.

MTsN 12 Banyuwangi Dartar 6 Peserta Baca Puisi.


Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 12 Banyuwangi di Kecamatan Wongsorejo mendaftarkan 6 peseta baca puisi Rahim Suci Bunda Sri Tanjung Rabu (19/10/2022).


Didampingi Ketua Komunitas Lentera Sastra Syafaat, dan Kepala Tata Usaha Ismaeati, serta Waka Kurikulum M.Umar, Kepala MTsN 12 Banyuwangi Herny Nilawati menyampaikan bahwa dari 6 peserta tersebut terdiri dari 2 peserta guru dan 4 peserta dari siswa.
"Peserta sudah kita persiapkan dengan pelatihan khusus yang insyaallah penampilannya tidak mengecewakan" ungkapnya.
Guru yang telah menulis 4 judul buku dan beberapa buku antologi tersebut menyampaikan bahwa Madrasahnya mengikuti lomba ini agar para guru dan siswa menambah wawasan dibidang sastra.
Ditempat terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Dr. H. Moh. Amak Burhanudin memberikan apresiasi terhadap Kepala MTsN 12 Banyuwangi yang penuh semangat mendaftarkan sekaligus 6 peserta.

Ketua Komunitas Lentera Sastra Syafaat menyampaikan bahwa Herny Nilawati merupakan salah satu anggota Komunitas Lentera Sastra yang aktif menulis.
"Buku puisinya yang pernah ditulis Bu Herny Nilawati cukup bagua dan dapat menambah Khasanah sastra di Banyuwangi" ungkapnya.
Lebih lanjut Syafaat menyampaikan bahwa Lentera Sastra akan menyiapkan dengan matang anggota yang mengikuti lomba ini.(Syaf)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog