Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Doa Bersama Akhir Tahun Hijriyah Kemenag Kabupaten Banyuwangi.

Doa Bersama Akhir Tahun Hijriyah Kemenag Kabupaten Banyuwangi.

 

Doa Bersama Akhir Tahun Hijriyah Kemenag Kabupaten Banyuwangi.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi mengadakan doa bersama dalam rangka mengakhiri tahun baru hijriyah 1443 dan memasuki tahun baru hirjiyah 1444, Jumat (29/07/2022) secara virtul yang diikuti oleh ASN pada Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, baik PNS maupun Non PNS.

Kepala Seksi bimbingan Masyarakat Islam H.Mastur selaku pelaksana dalam acara tersebut menyampaikan bahwa doa bersama secara virtual ini selain diikuti oleh ASN pada lingkup Bimas Islam, juga diikuti oleh para guru pada satuan pendidikan dibawah naungan dan binaan kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi.


Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Dr. Moh. Amak Burhanudin dalam sambutannya berharap kinerja aparatur sipil negara dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi pada tahun mendatang menjadi lebih baik.

“Semoga kita diberikan panjang umur, dan diperbanyak rizki agar kita bisa berbagi” ungkapnya.

Lebih lanjut Amak menyampaikan bahwa dengan perkembangan tehnologi seperti saat ini pelaksanaan kegiatan tidak harus dilakukan secaraofline atau tatap muka, tetapi juga dapat dilaksanakan secara virtual,

“Kebersamaan dalam doa secara virtual tidak mengurangi khitmat dalam doa kita” ungkap peraih gelar Doktor dari UIN SATU Tulungagung tersebut.

Dalam doa bersama tersebut sebelum doa yang dipimpin Kasi bimas Islam, diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama yang dipimpin oleh H. Abdul Azis, Kepals KUA Kecamatan Sempu. (syaf)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog