Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » , » Komet Online HAB Kemenag Kab Banyuwangi

Komet Online HAB Kemenag Kab Banyuwangi

 


Komet Online HAB Kemenag Kab Banyuwangi

Komtetisi Matematika terintegrasi online jenjang Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Banyuwangi akan digelar Senin, 13 Desember 2021, hal ini disampaikan H. Saeroji selalu Koordinator sub seksi Lomba Akademik HAB ke 76 Kementerian Agama Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi diruang Kepala MAN 1 Banyuwangi Jumat (03/12/2021).

Kepala MAN 1 Banyuwangi tersebut menyampaikan bahwa Komet Online ini dapat diikuti oleh siswa kelas lima maupun Kelas enam MI baik swasta atau Negeri di Kabupaten Banyuwangi. 'kita menyiapkan soal yang dibuat oleh tim independen" ungkapnya. Lebih lanjut Ketua MWC NU Kecamatan Bangorejo ini menyampaikan bahwa pengumuman dapat dilihat di  https://bit.ly/KOMETHAB76MI

Sementara itu tem IT Komet Online dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Syafaat menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan inj dilaksanakan secara serentak, peseeta dapat didaftarkan oleh prmbina di masing masing madrasah dengan alamat link :

https://bit.ly/DaftarKOMET_MI_HAB76

Menyinggung masalah adanya kecurangan, Syafaat menyampaikan bahwa kemungkinan kecurangan dinanapun ada, namun dirinya telah menyiapkan aplikasi khusus yang dapat memantau jika ada kecurangan.

Ketua HAB ke 76 Dimyati menyampaikan bahwa tahun ini hampir seluruh lomba adalah online dan dititik beratkan kepada pengembangan potensi.

"ada puluhan lomba online yang kita siapkan yang kesemuanya mengarah kepada pengemban kompetensi, baik untuk siswa maupun ASN" ungkap Kasi PAIS ini.(Staf)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog