Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » MTsN 1 Banyuwangi Juara English Reading and Speech Contest.

MTsN 1 Banyuwangi Juara English Reading and Speech Contest.

 MTsN 1 Banyuwangi Juara English Reading and Speech Contest.



 Almer Lazuardi NIibras Salam dan Inavo Pramudita Poli dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banyuwangi berhasil menjadi juara satu dan tiga dalam English Reading and Speech Contest yang diselenggarakan Lembaga Anti Narkoba (LAN) Banyuwangi yang Final dilaksanakan di Hedon Excelso Cafe and Resto Banyuwangi, Sabtu (27/11/2021).

Ketua LAN Banyuwangi Hijratul Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini disamping memberikan semangat kepada para siswa untuk mengasah prestasi, juga sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan gerakan anti narkoba dikalangan pelajar.

Dalam Grand Final tersebut disamping siswa MTsN 1 Banyuwangi yang mendapat juara, juga dari Siswa MTsN 4 Banyuwangi yang masuk Grand Final. Meskipun belum mendapatkan juara,  dari MTsN 4 Banyuwangi juga merasa sangat bersyukur, karena di usia yang sangat belia, siswa kelas tujuh yang baru menginjak usia 12 tahun ini akan terus belajar dan berlatih agar nantinya juga bisa menjadi juara. Hal ini disampaikan Lulu Anwariyah, guru pembimbing yang mendampingi siswanya tampil di acara tersebut.

Ditempat terpisah Kepala MTsN 1 Banyuwangi menyambut baik kemenangan yang diperoleh kedua siswanya.

Ketua LAN Banyuwangi memberikan apresiasi tersendiri kepada MTsN Banyuwangi karena dua siswanya menjadi juara pertama dan ketiga. "Selamat untuk MTsN 1 Banyuwangi" ungkapnya.

Almer Lazuardi NIibras Salam merasa gembira bisa menjadi yang terbaik dalam acara bergengsi yang sangat independen ini. "Sebelumnya kita mengikuti babak penyisihan yang dilaksanakan hari Rabu kemarin" ungkapnya.(Syafaat)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog