Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » CO-Mahajana MTsN 5 Banyuwangi Santuni Dhuaza

CO-Mahajana MTsN 5 Banyuwangi Santuni Dhuaza

     
Tidak berhenti pada kegiatann bagi takjil saja Co Mahajana Social MTsN 5 Banyuwangi masih bersemangat dalam kegiatan sosial.kali ini mereka membagikan sembako dan masker gratis pada kaum dhuafa yang berada di wilayah kecamatan Cluring.ada 5 desa yang ada diwilayah Cluring mereka datangi ada sebanyak 25 kaum dhuafa yg mereka beri sembako dan masker gratis.

          Dalam isi sembako tersebut berisi beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, kecap, gula dan mie instans. dibagi sembako ini mereka juga memberikan masker gratis pada mereka agar tetap sehat dengan adanya virus covid 19 ini. sengaja Co Mahajana hadir di akhir Ramadhan karena sengaja ingin membantu kebutuhan menjelang hari raya. Co mahajana hanya membutuhkan waktu 4 harian saja dalam mengalang dana dan mempersiapkan semua kebutuhan yg dbuat untuk berbagi sembako maupun takjil gratis.selain mereka mendapat donatur dari bapak ibu guru, laziz sekolah mereka juga mendapatkan donatur dari pihak luar sekolah.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog