Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Teleconference Ketua Pokjawas Kankemenag Kab. Banyuwangi Dalam Pemantauan WHF

Teleconference Ketua Pokjawas Kankemenag Kab. Banyuwangi Dalam Pemantauan WHF


Kegiatan pemantauan Pengawas Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi  terhadap pelaksanaan Penilaian Tengah Ssemester BKS On Line untuk kelas VII dan VIII. dan  pelaksanaan UMBKS OnLine kelas IX di Madrasah tsnawiyah Negeri (MTsN) 4 Banyuwangi yang berlokasi di Desa Sumberberas Kecamatan Muncar dilaksanaan secara online melalui Teleconference..
H. Juhdi yang juga menjabat sebagai Ketua Pengawas pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang luar biasa bagi guru dan Kepala MTsN 4 Banyuwangi, serta Tenaga Kependidikan dalam situasi terjadinya wabah pandemi virus corona dimana juga  disibukkan dengan pencegahan Covid-19 tersebut, para guru masih tetap bersemangat melakukan kegiatan pembelajaran bagi peserta didiknya. “tingkatkan kemampuan di era teknologi komunikasi ini untuk anak-anak bangsa” Ungkapnya Pengawas Madrasah yang tahun kemarin menjadi petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia tesebut juga berpesan agar  anak-anak, selalu waspada dan tidak perlu panic dalam situasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Sementara itu Hadi Suwito,  Kepala MTsN 4 Banyuwangi  menyampaikan bahwa kegiatan UMBKS dan PTSBKS On Liine ini didukung oleh seluruh wali kelas yang bertanggung jawab memberdayakan peserta, bahkan bentuk tanggung jawabnya sampai menghubungi dan memantau peserta WA (WhatsApp) atau juga  telephon kepada peserta mau;pun melalui Wali Murid. “yang belum berhasil masuk Aplikasi E-Learning akan dipandu sampai  bisa mengerjakan soal yang di ujikan” ungkapnya.(Juhdy)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog