Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Semangat PNPNS Menbgawal Jalan Sehat HAb Kemenag

Semangat PNPNS Menbgawal Jalan Sehat HAb Kemenag


Sukses kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Panitia Hari Amal bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi ke 74 tahun 2020 Sabtu (11/1) tak terlepas dari Pegawai Non PNS yang ada pada kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Para PNPNS tersebut bertugas di kantong kantong parker yang sudah ditentukan panitia.
Pada pelaksanaan Jalan Sehat kerukunan tahun ini, panitia meminjam beberapa halalam Instansi sekitar Kantor Kementerian Agaman yang kebetulan libur  untuk parker peserta. “disamping beberapa kantor, kita juga memanfaatkan lahan parker Ramayana mall untuk peserta” Ungkap Akhlis Yusrianto, Sekretaris Panitia.

Petugas piƱata parker kendaraan tersebut diambilkan dari PNPNS yag ada dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. “Saya dan atas nama segenap panitia menyampaikan terima kasih terhadap PNPNS yang bekerja ekstra dalam kegiatan ini” Ungkap Moh. Jali selaku Ketua HAB.
Ribuan peserta yang memadati halaman dan jalanan sekitar Kantor Kementerian AGgama Kabupaten Banyuwangi tersebut dapat berjalan dengan lancer, meskipun lalu lintas sempat macet. “Kita menata peserta agar tertib” ungkap Joko, salah satu PNPNS.
Pasca pelaksanaan kegiatan tersebut, para PNPNS langsung bergerak cepat membersihkan lingkunbgan kantor hingga tak Nampak ada kegiatan yang menghadirkan ribuan orang. Lingkungan kantor Nampak bersih hanya beberapa menit setelah acara usai.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog