Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Para Pejabat Berkreasi Dalam Festival Nasi Goreng Kemenag Banyuwangi

Para Pejabat Berkreasi Dalam Festival Nasi Goreng Kemenag Banyuwangi


Para pejabat pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Kamis (12/112) melaksanakan kegiatan yang tidak biasanya. Dengan pakaian ala Chef ternama, dengan didampingi seorang asisten, para pejabat tersebut beradu kreasi dalam festival Nasi Goreng yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari amal Bhakti (HAB) kementerian Agama ke 74.

Kegiatan yang diilaksanakan di teras Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi tersebut berlangsug meriah. Beberapa menu nasi goring dengan nama nama yang unik disajikan oleh para Chef yang terdiri dari para Pejabat dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi dan satker Kementerian Agama yang ada    di Kabupaten Banyuwangi.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi H. Slamet berkeliling melihat kelihaian para kasi dan penyelenggara dalam memasak nasi goreng. Seperti yang dilakukan Kasi pendidikan madrasah yang memasak Nasi Goreng dengan Tema Nasi Goreng K.13 dimana Nasi Goreng tersebut dimasak tanpa tambahan MSG. “Kita memang memasak Nasi Goreng tanpa MSG, namun rasanya tak kalah dengan masakan Chef hotel” ungkapnya.
Panitai menyediakan enam tempat untuk memasak nasi goring tersebut, sehingga kegiatan harus dibagi dalam beberapa sesi karena tempatnya bergantian.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog