Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Operator Baru Madrasah Kab. Banyuwangi dibekali Materi Aplikasi Madrasah

Operator Baru Madrasah Kab. Banyuwangi dibekali Materi Aplikasi Madrasah


Bertempat di aula Cluring Waterpack, operator lembaga baru dari mulai RA hingga MA di Kabupaten Banyuwangi mengikuti Workshop  penguatan data EMIS hari kamis (5/11) kegiatan yang dilaksanakan di wahana yang dilengkapi kolam renang ini dihadiri oleh 50 orang operator RA dan Madrasah baru se Kabupaten Banyuwangi.
Panitia Pelaksana Kegiatan,Syafaat yang juga Analis data dan Informasi pendidik dan Tenaga kependidikan Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut para operator bukan hanya diberi materi tentang EMIS saja, tetapiu semua Aplikasi yang dipergunakan pada kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi seperti Simsarpras, Simpatika dan E-SPJ. “Operator juga kitab perkenalkan dengan E-SPJ sebagai aplikasi pembuatan SPJ dana BOS dimana dalam aplikasi ini admin Kemenag dapat melakukan validasi terhadapt SPJ yang dibuat Kemenag.
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwagi H. Slamet ketika membuka acara yang memberikan materi menyampaikan bahwa akurasi data sangat diperlukan dalam pengambilan kebijakan. “Data yang akurat sangat penting dalam pengambilan keputusan” ungkapnya. Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi yang mengawali kariernya menjadi guru madrasah tersebut juga memberikan motivasi kepada para operator pada lembaga bagu untuk bekerja secara maksimal untuk kemajuan madrasahnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog