Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Lipsyne Karyawan Kemenag Kabupaten Banyuwangi

Lipsyne Karyawan Kemenag Kabupaten Banyuwangi


Aula Bawah Kantor Kementerian agama Kabupaten Banyuwangi siang itu, Kamis (12/12) nampak meriah dengan lagu lagu terbaru yang terdengar dan dinikmati pengunjung yang nyaris penuh memadati aula tersebut.  Para peserta seolah penyanyi ternama ketika melakukan lipsyne membawakan lagu lagu yanhg telah dipersiapkan panitia, ada yang tampil solo, ada pula yang membawa beberapa penari latar.
Juri dalam lomba Tersebut, Ivan Ardiansyah menyampaikan bahwa dengan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HAB kementerian Agama tersebut bukan hanya diikuti oleh karyawan dilingkungan kementerian agama saja, tetapi juga para kepala KUA dan Penyuluh Agama.
Dari Kantor Urusan Agama Kecamatan, Ghufron Musthofa, Kepala KUA Kecamatan sempu tampil memukau dengan didampingi dua penari latar yang juga Kepala KUA. Ghufron Musthofa menyampaikan bahwa dalam lomba ini perwakilan dari KUA memang yang ditunjuk adalah kepala KUA, sebagai salah satu wujut rasa pedulu terhadap memeriahkan HAB Kementerian Agama. ”Asyik juga bermain Lypsine seperti ini, kita seperti seorang penyanyi beneran” ungkapnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog