Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Aneka Lomba HAB Kemenag di Banyuwangi

Aneka Lomba HAB Kemenag di Banyuwangi


Kamis pagi (12/1) menjadi hari yang istimewa dan berbeda dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, apel pagi diikuti peserta dengan berbagai kostum olahraga. Hal ini berkaitan dengan pembukaan berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa berbagai macam lomba tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HAb Kementerian Agama. “Meskipun banyak kegiatan, seperti AKKM (Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah) serta kegiatan lainnya, namun lomba dalam rangka HAB tetap berlangsung” ungkapnya.
Pagi ini itu ada beberapa lomba hiburan yang diselenggaran panitia seperti Lomba memasak bagi bapak bapak, Lomba Lypsinc serta makan kerupuk dengan cara yang unik yang dapat diikuti ibu ibu maupun bapak bapak.
Dalam berbagai lomba tersebut bukan hanya diikuti oleh PNS dilingkungan Kementerian Agama saja, namun juga guru guru dibawah lembaga binaan kementerian Agama seperti RA, MI, MTs maupun MA swasta.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog