Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Rapat koordinasi Proktor Madrasah Aliyah Kabupaten Banyuwangi.

Rapat koordinasi Proktor Madrasah Aliyah Kabupaten Banyuwangi.

Menghadapi Ujian Nasional dan UTBK, Proktor Madrasah Aliyah di Kabupaten Banyuwangi mengikuti sosialisasi pendataan Calon Peserta Ujian Nasional yang dilaksanakan di aula bawah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banyuwangi, Kamis (21/11),   semua proktor utama hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala madrasah Aliyah Negeri 1 Banyuwangi Sairoji ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut mengutib pernyataan Menteri Pendidikan Nasional pada halaman utama Harian Pagi Jawa Post bahwa saat ini Madrasah sudah menyalip sekolah. Sairoji juga berpesan kepada para Proktor agar hati hati dalam pendataan peserta UN. Kepada para proktor tersebut mantan Kepala MAN 4 Banyuwangi tersebut juga berpesan agar dalam Ujian Nasional mengutamakan sportifitas dan kejujuran.
Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikaan Kemenag Kabupaten Banyuwangi Syafaat ketika membuka acara mewakili Kepala Kantor kementerian agama yang berhalangan hadir menyampaikan bahwa saat ini memang volume kegiatan di Madrasah sangat padat, namun Madrasah juga harus memprioritaskan kegiatan yang berkaitan dengan ujian. “jika siswa tidak dapat mengikuti ujian akan berakibat fatal” ungkapnya.
Hadir daalam kegiatan tersebut Helpdesk proktor Kabupaten Banyuwangi Nurul Ilmiya, proktor dari MAN 1 Banyuwangi dan Proktor Nasional Alan Rahmana Putra. Kedua proktor tersebut menyampaikan prosedur pendataan UN serta berbagai permasalahan seputar permasalah ujian dan pendataannya.
Nurul Ilniyah selaku HD Kabupaten menyampaikan bahwa dirinya beserta HD lainnya siap membantu permasalahan secara tehnis yang terjadi pada pelaksanaan Ujian. “Jika ada permasalahan sampaikan kepada HD Kabupaten, dan jika HD Kabupaten tidak dapat menyelesaikan, akan kita sampaikan ke Tim HD propinsi dan HD nasional’ ungkap perempuan cantik berkacamata tersebut.

Sementera itu Admin EMIS kabupaten Banyuwangi Zainur Rohman, menyampaikan bahwa para operator dan proktor agar update informasi baik melalui web maupun group Whatsaap intern operator maupun Kepala Madrasah. Tim Kabupaten bersedia membantu para operator, terutama operator pemula.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog