Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Persiapan UN, Kemenag Kab. Banyuwangi

Persiapan UN, Kemenag Kab. Banyuwangi



Menghadapi Ujian Nasional Tahun 2020, Seksi Pendidikan Madrasah kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi mengadakan rapat koordinasi terhadap para proctor/tehnisi/guru yang membidangi pendataatn ujian nasional jenjang MTs se Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula bawah hari Rabu (20/11).
Analis data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kemenag Kabupaten Banyuwangi, Syafaat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut disamping menyampaikan sosialisasi haril Rapat koordinasi HD ditingkat Provinsi, juga merefres para proctor menghadapi pendataan UN. “Pendataan peserta Ujian Nasional Nasional berbasis EMIS, karenanya Data EMIS harus valid” ungkap Syafaat ketika membuka acara.
Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Helpdesk Proktor Provinsi Jawa Timur Alan Rahmana Putra, yang menyampaikan materi prosedur pendataan Un dan tehnis Simulasi dan Ujian Nasional Tahun 2020. Dalam kesempatak tersebut Alan (panggilan akrabnya) mengharap para proktotr benar benar teliti dan selalu update terhadap berita.
Sementara Itu Syafaat juga menyampaikan pentingnya kerja sama antar proctor yang dapat dilakukan secara online, sehingga para proctor dapat saling membantyu ketika terjadi masalah.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog