Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Maulid Nabi di MAN 2 Banyuwangi

Maulid Nabi di MAN 2 Banyuwangi

Madrasah aliyah Negeri (MAN)2 Banyuwangi telah melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang  dilaksanakan hari Selasa,(19/11). Dan di ikuti oleh siswa siswi mulai dari kelas 10-12 di semua jurusan.kegiatan ini juga melibatkan mubalig yaitu KH. Ahmad Khusairi yg kebetulan beliau adalah alumni dari MAN 2 Banyuwangi Angkatan ke 3.

Kegiatan ini di laksakan di aula masjid At'taawun. Dari kegiatan ini di mulai dengan pembacaan sholawat dan bacaan surah al fatihah.kegiatan demi kegiatan berjalan dengan lancar.para siswa mengikuti kegiatan ini dengan hikmat dan penuh semangat. Apalagi saat tim Hadrah Man 2 Banyuwangi sedang tampil mereka sangat antusias. Banyak dari mereka berteriak dalam bersholawat menunjukkan kesukaan dan kebanggan mereka atas nabi Muhammad SAW.

Tujuan dari kegiatan ini iyalah demi menciptakan siswa siswi Man 2 Banyuwangi yang sadar dan ingat atas perjuangan nabi Muhammad SAW. Dan juga bertepatan dalam acara khotmil Qur'an yg setiap pagi di baca oleh siswa siswi. "Dan semoga anak anak dapat menanamkan rasa cinta terhadap Nabi Muhammad SAW".ujar hisyam Guru (Difari)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog