Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » MAN 2 Banyuwangi Wakili Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

MAN 2 Banyuwangi Wakili Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

Madrasah aliyah Negeri (MAN)2 Banyuwangi telah menjadi salah satu perwakilan di ajang Kompetisi Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM). Dilaksanakan pada 13 S.d 14,November di Kanwil kemenhumkam surabaya. MAN 2 Banyuwangi telah di wakili oleh Hikam Fajar siswa kelas 12 Ips. Dan Kab.Banyuwangi telah meraih juara harapan 1 dari lomba KADARKUM tersebut.

Perwakilan Banyuwangi yaitu berjumlah 7 orang dari berbagai sekolah yg ada di banyuwangi.SMAN 1 genteng 2,SMAN 1 Banyuwangi 2,SMAN 1 pesanggaran 2, Dan MAN 2 Banyuwangi 1. Semua peserta tersebut telah mengikuti babak -babak yg di siapkan oleh Kab.Banyuwangi. Mereka di berikan tentoring dan di siapkan dengan matang dalam ajang kompetisi ini. Karna Kab.Banyuwangilah yg mewakili dari keresidenan Besuki.

Semoga dengan adanya perwakilan Man 2 Banyuwangi di ajang Kompetisi tersebut para siswa siswi termotifasi. Dan kami berharap di tahun ke depan ada yg meneruskan perjuangan Hikam di bidang KADARKUM.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog