Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Kankemenag Kab. Banyuwangi Lepas Kontingen FAS RA

Kankemenag Kab. Banyuwangi Lepas Kontingen FAS RA

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suciningsih, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi melepas kontingen Festival Anak Sholeh Raudlatul Athfal (RA) Kabupaten Banyuwangi Selasa (26/11) yang akan bertolak ke Asrama Haji Sukolilo untuk mengikuti FAS tingkat Jawa Timur yang akan dilaksanakan keesokan harinya, Kamis (27/11)
Dihadapan para peserta yang terdiri dari anak anak RA yang sebelumnya mengikuti seleksi tingkat Kabupaten tersebut, Slamet berharap dengan keberangkatan lebih awal, para peserta baik FAS maqupunj Guru RA yang mengikuti lomba yel yel, dapat beristirahat di Asrama Haji. “Perjalanan dari ujung Timur Pulau Jawa  menuju Surabaya sangat melelahkan, dengan keberangkatan lebih awal, akan menjaga stamina peserta” ungkapnya.
Lebih lanjut mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuaten Situbondo tersebut berpesan kepada guru RA yang mendampingi peserta agar menjaga anak anak RA yang berangkat tanpa didampingi orang tuanya. Slamet yakin bahwa para Guru RA sudah terbiasa bersama sama aanak anak tersebut, dan berharap kontingen RA Kabupaten Banyuwangi menjadi Juara dalam ajang ditingkat propinsi ini.
Sementara itu Ketua PD IGRA Kabupaten Banyuwangi  Hj. Roatul Marfuah menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi dimana disela kesibukannya bersedia melepas keberangkatan kontingen FAS RA Kabupaten Banyuwang8i. “Doa dan restu dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi beserta seluruh karyawan yang kami harapkan, semoga kita dapat menjadi juara” ungkapnya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog