Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Laayanan Cepat PTSP Kemenag Kab. Banyuwangi

Laayanan Cepat PTSP Kemenag Kab. Banyuwangi


“Waktu terbaik adalah sekarang, Teman terbaik yang bersama kita”.  Kata bijak tersebut sangat tepat ketika di Kantor kami telah tersedia PTSP, Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Pemberkasan pencairan Tunjangan Profesi Guru sudah dapat dilakukan, dan pada awal September, pemberkasan dilakukan untuk dua bulan terhutang, yakni bulan Juli dan Bulan Agustus. Hal ini dilakukan dengan mengingat generate simpatika dilakukan mulai bulan Agustus, sehingga SKAKPT bulan Juli juga terbit pada awal September.
Ada 2.080 Guru yang berhak mendapatkan sertifikasi, baik PNS maupun non PNS, belum lagi yang belum PNS yang berhak mengajukan Insentif GBPNS, karenanya kami harus mencari cara bagaimana pemberkasan tersebut dapat dilakukan dengan cepat dengan kondisi team kerja kami di Seksi Pendidikan Madrasah hanyalah 4 orang. Sementara lembaga yang menjadi binaan ada 136 Raudlatul Athfal, 263 Madrasah Ibtidaiyah, 120 Madrasah Tsanawiyah serta 72 Madrasah Aliyah. Bisa dibayangkan ketika kami harus memproses pencairan BOP dan memverifikasi penggunaannya dari RA yang berhak mendapatkan BOP tersebut, juga pencairan dana BOS dari 455 Madrasah tersebut.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog