Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Keluarga Besar kemenag Tour de Pancur Alas Purwo

Keluarga Besar kemenag Tour de Pancur Alas Purwo


Keluarga besar Karyawan kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi mengadakan touring motor menuju Alas Purwo Saabtu, (5/10), dengan start Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merajut kebersamaan antar karyawan tersebut tidak hanya diikuti oleh para Karyawan PNS, namun juga karyawan non PNS.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi H. Slamet menyambut baik kegiatan yang dialaksanakn karyawan tersebut. “Kegiatan tersebut untuk merajut kebersamaan antar karyawan” ungkapnya. Bukan hanya karwayan dilingkungan Kantor Kementerian Agama, namun juga dikuti oleh karyawan dari Kantor Urusan Agama, dimana dalam kegiatan dengan melintasi hutan belantara tersebut akan tercipta perasaan saling menghormati dan kerjasama, dimana ketika berada dialam bebas yang dilaksanakan dihari libur tersebut tanpa sekat antara pejabat dan staf, juga dengan pegawai non PNS.
Kebersamaan dan kekompakan Nampak erat ketika rombongan menuju Ngagelan, tempat persemaian semi alami penyu dimana beberapa motor terjebak dalam kubangan debu,dalam kondisin tersebut saling membantu untuk mengeluarkan motor yang terjebak jalanan dengan tanah berdebu dengan tebal sekitar 30 cm. “dengan kegiatan terlihat jelas kebersamaan kita” ungkap Ahmad Furqon, bendahara Pengeluaran yang ikut dalam touring tersebut.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog