Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Festival |Santri MAN 2 Banyuwangi

Festival |Santri MAN 2 Banyuwangi


Madrasah Aliyah Negeri (MAN)2 Banyuwangi mengadakan mandawangi santri festival. kegiatan bertujuan untuk meningkatkan dan meneladani perjuangan santri sebagai penerus ulama dan membangkitkan semangat berjuang para siswa dan siswi MAN 2 Banyuwangi. dengan tema menjadi genersi muslim milenial.kegiatan ini di ikuti oleh siswa siswi kelas 10 dan siswa siswi kelas 11. dan kegiatan ini terdapat tiga perlombaan antara lain video orasi hari santri, festival sholawat kreasi dan parade santri.kegiatan ini di buka oleh Moh.Tashil selaku waka kesiswaan MAN 2 Banyuwangi.dan kriteria perlombaan tersebuat adalah yang kriteria video orasi hari santri mualai dari kelancaran,kostum,Bahasa dan isi orasi.kriteria perlombaan sholawat kreasi yaitu music,fokal,kreatifitas dan kekompakan.perlombaan ini di laksanakan selama 2 hari mualai tanggal 21-22 oktober. di hari pertama yaitu seleksi video dan sholawat kreasi yang bertempat di aula masjid At’taawun.
Saya senang dengan apresiasi para siswa atas kegiatan ini yang sangat membantu dalam kegiatan ini.dengan semangat yang membara para siswa membawa kostum sendiri dan memakai lagu lagu yang popular di era milenial ini. yang sangat membuat takjup para penonton dan para dewanjuri.semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih berkreasi dan menempatkan kreatifitas kita di tempat yang tepat.jangan menyerah yang belum lolos masih ada waktu yang akan datang tetap semangat. Ujar Amin selaku ketua tamir Masjid At’taawun.
Lomba tadi sangat meriah banyak siswa siswi yang mendukung dan memberikan yel yel terhadap kelasnya masing masing.apalagi ada kelompok yang sampai memakai pakain sangat bagus membuat penampilan mereka makin menarik.saya tadi mersa gugup karna penampilan dari kelas lain sangat bagus bagus namun saya tetap optomis dan harus semangat.semoga kami dapat masuk ke babak final pada hari esok.Ujar fahim peserta. (difari)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog