Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Anda Puas Kami Lemas

Anda Puas Kami Lemas


Kami merasa lega,  pada ahirnya cair juga Tunjangan para Guru Swasta tersebut, meskipun tidak sesuai dengan target kami sebelumnya. Meskipun masih banyak yang kurang puas dengan tunjangan tersebut. Beberapa diantaranya menyadari bahwa apa yang didapatkan sudah sesuai dengan yang sebenarnya memang harus didapatkan, meskipun ada yang belum mendapatkan sesuai dengan yang seharusnya dia dapatkan. Usaha tidak akan menghianati hasil, meskipun hasil tersebut tidak dirasakan sekarang, atau hasil tersebut tidak berbentuk finansial.
 Mungkin benar motto dari rekan saya tentang layanan yang diberikan, “Anda Puas Kami lemas”. Kalau saya yang membuat motto tersebut bukan hanya lemas, namun seharusnya adalah “Anda puas kami kepleh”, hal ini muncul karena pemberkasan yang tak kunjung tuntas dengan berbagai alasan, dari mulai aplikasi yang maintenance karena disesuaikan dengan aturan, para guru yang telat dalam pemberkasan hingga data berkas pencairan dengan sistem baru yang harus kami ikuti. Nyaris tidak ada hari libur buiat kami agar pekerjaan tersebut segera tuntas.
Ribuan berkas yang harus saya pelototi satu persatu, beberapa berkas yang tidak sesuai harus dikembalikan untuk direvisi, ada juga yang mencoba kejelian dan ketelitian kami, dimana ada beberapa orang iseng yang memalsukan dokumen. Tangan saya yang “nruthus” pagi itu memilah satu persatu tumpukan berkas para pendidik tersebut, menemukan pemalsuan tanda tangan pejabat. Nekad juga orang ini, apakan orang yang memalsukan tersebut tidak berfikir bahwa berkas tersebut akan kami teliti ?? apa mereka berfikir bahwa lebih dari tiga ribu berkas tersebut akan ditumpuk begitu saja tanpa diteliti ??.

Meskipun seseorang dalam menanda tangani ribuan berkas tidak akan sama persis, namun guratan pena tersebut merupakan guratan yang khas dimana selalu ada perbedaan dari guratan tangan yang berbeda, kecuali bagi yang sudah terbiasa.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog