Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Sertijab Pengurus Osim MTsN 4 Banyuwangi

Sertijab Pengurus Osim MTsN 4 Banyuwangi

Setelah kegiatan PILKAOS (Pemilihan Ketua OSIM) Periode 2019 – 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus lalu, hari ini Senin, (16/9) MTsN 4 Banyuwangi mengadakan Sertijab pengurus lama ke pengurus baru  serta pelantikan dan pengukuhan Pengurus OSIM Periode 2019 – 2020 oleh Kepala Madrasah.
Dalam kesempatan tersebut Kepala MTsN 4 Banyuwangi Abd. Hadi Suwito menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama dan meminta kepada mereka agar tetap memiliki rasa kepedulian terhadap madrasah serta tetap mencerminkan sikap sebagai pemimpin dan tauladan meski sudah tidak menjabat sebagai pengurus OSIM.
“Kepada pengurus OSIM yang baru agar lebih lebih giat dalam meraih prestasi organisasi yang telah dilaksanakan oleh pengurus yang lama,” pintanya.
Dirinya juga berpesan agar pengurus OSIM periode 2019 – 2020 dapat mencerminkan serta menjadi tauladan bagi peserta didik yang lain. Diakhir sambutannya ia berharap dengan kepengurusan OSIM Periode 2019 – 2020 MTsN 4 Banyuwangi lebih bersinar dan makin Berjaya ( Hadi Suwito )
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog