Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Persiapan Penjemputan jamaah haji Kab. Banyuwangi

Persiapan Penjemputan jamaah haji Kab. Banyuwangi

Bertempat di Masjid Ar Royan kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Selasa (27/8) Kepala Seksi Haji dan Umroh melaksanakan rapat koordinasi terkait penjemputan Jamaah Kloter 48, 49 dan 50 Kabupaten Banyuwangi. Dalam rapat yang juga dihadiri Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) tersebut membahan mekanisme penjemputan jamaah Haji Kabupaten Banyuwangi. “Jamaah Haji Kabupaten Banyuwangi dalam penjemputannya menggunakan dua jalur, yakni Jalur utara melalui Kota Situbondo dan Jalur selatan melalui Kota Jember” ungkap Moh. Jali, Kasi PHU.
Sementara itu Teguh Sumarsono selaku Pengurus IPHI Kabupaten Banyuwangi menyampaikan banyak terima kasih kepada pendamping Bus, baik dari unsur pegawai Kementerian Agama maupun bagian kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Teguh menyampaikan bahwa Jamaah haji banyak yang tua, karenanya kita sebagai petugas harus lebih sabar melayani mereka. Terlebih setelah perjalanan dari Madinah sampai Juanda, Jamaah haji masih harus menempuh perjalanan darat menuju Banyuwangi. “Kita bersyukur karena diberi amanah menjemput jamaah haji” Ungkap Teguh yang juga Ketua PGRI Kabupaten Banyuwangi.
Salah satu petugas Bus yang ditunjuk, Syafaat menyampaikan bahwa sebagaimana pengalaman pada tahun sebeloumnya, dalam satu Bus ada yang titik penjemputan oleh keluarga lebih dari satu, karenanya koordinasi antar petugas sangat dibutuhkan, apalagi jika membawa jamaah yang titik penjemputannya berjauhan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog