Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Siswa MAN 2 Banyuwangi Mewakili Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Timur

Siswa MAN 2 Banyuwangi Mewakili Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Timur

Madrasah Aliyah Nergeri (MAN) 2 Banyuwangi yang berlokasi di Kecamatan Genteng, ikut menjadi peserta lomba KADARKUM yang di laksanakan oleh Pengadilan Negeri Banyuwangi.Dan  disamping sebagai peserta, MAN 2 Banyuwangi menjadi salah satu peserta yang lolos menuju lomba KADARKUM tingkat Provinsi Jawa Timur. Setelah melewati seleksi tingkat Kabupaten, juga  telah mengikuti seleksi di tingkat eks karesidenan Besuki pada tanggal 5 September 2019 bertempat di Badan Kordinator Wilayah (DAKORWIL V) Jember. lomba ini di ikuti oleh SMAN 1 Banyuwangi 2 Orang peserta, SMAN 1 GENTENG 2 Orang peserta, Man 2 Banyuwangi 1 Orang peserta yang sudah terseleksi sesuai dengan Kecamatan masing- masing. Lomba ini berisikan tentang materi HAM, ITELEGEN dengan di sertakan dengan hukum-hukumnya .materi yang di ujikan adalah LCC dan Debat yang bersinambungan tentang hukum yang ada di Indonesia.dan siswa MAN 2 Banyuwangi yang menjadi perwakilan dalam Lomba KADARKUM adalah siswa atas nama Hikam Fajar Ramadhan, Siswa Kelas 11 Jurusan IPS.
     
   “kegiatan ini menurut saya sangat asik karna kesukaan saya dalam bidang politi, banyak sekali materi yang saya dapat dalam lomba ini dan banyak pengalamaan yang saya dapat” Unngkap Hikah.  “Dan saya sangat beruntung dapat menjadi perwakilan MAN 2 Banyuwangi menjadi duta Kabupaten Banyuwangi dalam lomba Kadarkum ini” ungkapnya lagi. Lebih lanjut Hikam menyampaikan bahwa dengan meraih juara dalam perlombaan kadarkum ini akan menambah kebanggaan bagi dirinya dan Madrasah pada umumnya. “semoga adik adik dapat menjadi penerus dan menjadi SDM yang berkualitas, jangan pernah puas atas ilmu yang kalian dapat terus gali potensi kalian sesuai dengan bakat dan minat kalian.” ttd slamet2.jpgungkapnya (difari)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog