Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » LKDS MAN 2 Banyuwangi

LKDS MAN 2 Banyuwangi

Sebanyak 200 peserta dari berbagai organisasi, dan duta siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banyuwangi mengikuti kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDKS) pada 21-22 September kemarin. Kegiatan yang dipusatkan di aula wisata Umbul Pule Desa Sumbergondo Kecamatan Glenmore tersebut di buka langsung oleh Moh. Anwar Kepala MAN 2 Banyuwangi. Sedangkan pematerinya diisi dari unsur Kepolisian dan TNI dari Polsek dan Koramil Genteng.
Dalam sambutannya, Anwar mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mempersiapkan calon pengurus organisasi dan duta yang ada di MAN 2 Banyuwangi. Dengan di adakannya kegiatan itu, diharapkan agar organisasi dan duta dapat terinovasi dan lebih semangat dalam menjalankan roda organisasinya.
“Saya berharap seluruh peserta mengikuti kegiatan LDKS dengan penuh semangat,” pintanya Anwar.
Sementara berbagai komentar disampaikan oleh peserta, diantaranya, Nur Salim. Dirinya berharap, kegiatan itu dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa-siswi MAN 2 Banyuwangi, sekaligus dapat menampung aspirasi dan inspirasi dari para siswa. Sedangkan Bintang, salah satu peserta juga berharap, oganisasi di MAN 2 dapat menciptakan insan yang menjadi teladan bagi siswa lainnya. (Difari)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog