Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Jamaah Haji Kloter 48 Mengambil Kopor di Kemenag Dengan Ceria

Jamaah Haji Kloter 48 Mengambil Kopor di Kemenag Dengan Ceria



        Kedatangan Kopor Jamaah Haji Kloter 48 Kabupaten Banyuwangi di aula Kantor Kemenag disambut ceria oleh Jamaah Sabtu (7/9). Sebagian Jamaah datang sendiri ke aula Kantor Kementerian Agama untuk memastikan kopornya sudah datang dan isinya komplit. “sebagian kurma muda yang saya taruh di kopor nyunyut” ungkap Hj. Devi Ambarini, Jamaah haji asal Kecamatan Genteng. Devi (panggilan akrabnya) berangkat bersama suaminya H. Murdiono bergabung dengan Kelompok Bimbingan Ibadah haji (KBIH) Darussalam Blokagung. “Kurma muda tersebut pesanan beberapa teman” ungkapnya. Devi yakin bahwa ada hikmah tersembunyi dari kopor yang tetinggal ini. “semoga isyarat kami segera bias ke Tanah suci lagi” ungkap Murdiono suami Devi, Guru SMK Bustanul Falah Genteng ini berharap bias ke tanah suci lagi untuk melaksanakan Umroh.
Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, dalam pengambilan Kopor ini tidak mensaratkan harus diambil sendiri, namun bias diambilkan oleh orang lain dengan sarat menunjukkan Paspor. “Paspor yang sudah ditunjukkan di copy untuk arsip pengambilan” ungkap Agus Hermawan, petugas yang ditugasi untuk menyerahkan Kopor di aula Kementerian Agama. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi H. Slamet memantau pelaksanaan pengambilan kopor Jamaah tersebut, H. Slamet berharap kopor kopor tersebut segera diambil pemiliknya.  
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kopor Jamaah Haji Kabupaten Banyuwangi kloter 48 yang tiba ditanah air Senin (2/6) tertinggal di Bandara  International Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah, hal ini adalah putusan dari pihak penerbangan Saudia Airlines setelah memperhatikan cuaca yang kurang bersahabat yang mengakibatkan pihak penerbangan mengurangi beban muatan. Kopor tersebut diangkung dengan penerbangan berikutnya, dan baru tanggal 5 September terangkut ke tanah air.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog