Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Fruit Day PMR MAN 2 Baanyuwangi

Fruit Day PMR MAN 2 Baanyuwangi

Palang Merah Remaja (PMR) wira Madrasah Alkliyah Negeri (MAN) 2 Banyuwangi yang terletak di Kecamatan Genteng mengadakan kegiatan Fruit day dihalaman utara depan Masjid kampus MAN 2 Banyuwangi Kamis (19/9). kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 74 oleh siswa MAN 2 Banyuwangi,  tujuan dari kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengajarkan agar siswa konsumtif terhadap buah buahan, terutama buah buahan lokal Banyuwangu, kegiatan yang dikuti peserta Extra kokulikuler PMR ini berjalan dengan seru dan  meriah, dimulai dengan apel oleh pembina Apel Syaifudin Zuhri yang juga menjabat Pembina PMR.
Selesai apel diadakan lomba membuat ice buah dimana buah di bawa dari rumah dimana buah yang digunakan merupakan buah lokal, artinya buah tersebut produksi petani Banyuwangi yang terkenal subur dimana hampir semua buah dapat tumbuh dan berbuah.  Dalam perlombaan tersebut terdapat game menarik yang membutuhkan ketangkasan dengan tujuan untuk menciptakan kekompakan antar individu dalam kelompok.

Dalam sambutannya Pembina PMR berharap PMR harus menjaga kekompakan, karenanya dalam kegiatan PMR akan membentuk pribadi yang unggul “Kekompakan sebiah team haruis tetap dijaga” ungkapnya. Sementara itu kegiatan Fuit Day diikuti antusias oleh semua peserta, baik siswa mauopun siswi, mereka kompak dalam semua kegiatan.”kegiatan ini sangat seru dan asik.saya berharap agar ada acara seperti ini lagi dalam bentuk yang berbeda.saya bisa buat ice dengan karya saya bersama teman-teman” ujar haris, salah satu peserta. (Difary)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog