Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » MTs Mambaul Huda Krasak Borong Juara di Aksioma

MTs Mambaul Huda Krasak Borong Juara di Aksioma




Madrasah Tsnawiyah (MTs) Mambaul Huda Krasak Kecamatan Tegalsari borong juara dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Jenjang MTs Tngkat Kabuaten Banyuwangi Sabtu (3/8). Kegiatan yang digelar di kota Banyuwangi tersebut  dibagi dalam 9 bidang olahraga dan 8 bidang seni.Tidak kurang dari 14 orang siswa MTs Mambaul Huda mendapakan juara dari ajang tahunan tersebut.
Kontingen Porseni yang dibagi dalam 12 KKM sesuai dengan jumlah MTs Negeri yang ada di Kabupaten Banyuwangi tersebut mejadi salah satu sarana unjuk bakat dan kemampun dari siswa MTs baik Negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Banyuwangi. “Sebelum ke tingkat Kabupaten, peserta mengkuti seleksi di masing masing KKM” ungkap Yeni Siswanti, Guru Pembimbing pada MTs Mmbaul Huda.
Prestasi siswa MTs Mambaul Huda dibawah binaan Pondok Pesantren Mambaul Huda dibidang keagamaa sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terkait pendidian terpadu yang dilakukan pihak Madrasah dengan pesantren. Ditempat terpisah, Kepala MTs Mambaul Huda H. Nurul Huda menyampaikan bahwa kurikulum yang diterapkan di Madrasahya serta kalender akademikya disesukan dengan pesantren. “ada banyak materi tambahan dan terpadu yang diterapkan pada lembaga pendidikan dilingkungan Pondok Pesantren Mambaul Huda” ungkapnya.
Selesai kegiatan Aksioma yang dipusatkan di MTsN 1 Banyuwagi dan Uniba Banyuwan, peserta dan official MTs Mambaul Huda refresing di pantai Bom Banyuwangi. Beberapa siswa sangat menikmati suasana pantai menjelang senja tersebut. “para siswa kita bawa ke pantai i usai mengikuti lomba” ungkap Anis, Offcial MTs Mambaul Huda
Hasil lengkap yang diperoleh siswa MTs Mambaul Huda tersebut adalah :1.Makinun : Juara 1 Pa Pidato Bahasa Indonesia 2.M.Alfin : Juara 3 pa MTQ 3.Ataya Adia : Juara 2 pi Tahfdzul Quran 4.Vito uki  : juara 3 pa pidato Bahasa inggris 5. M.mutamakin : juara 2 pa pidato Bahasa Arab 6. Vina Khusnul : juara 3 pi pidato Bahasa Arab 7.Neila Qurota  harapan 1 pidato Bahasa Inggris 8.bulu tangkis ganda putra harapan 1 9. Lari 400 m Harapan 1 : hani sofia 10. Tolak pluru Juara 2 : Fatimatul Azka Harapan 1 : Anggun Mawangi 11. Kaligrafi Juara 3 : Mario Malindar 12. Singer Juara 3 : Nadiatul Muflikhah Harapan 2: M. Yusron Khoirul Anam (Penulis:Anis)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog