Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » BSM Banyuwangi Sumbang Biaya Operasional Penyembelihan Hewan Qurban

BSM Banyuwangi Sumbang Biaya Operasional Penyembelihan Hewan Qurban

 Bank Mandiri Syariah Banyuwangi memberikan sumbangan untuk operasional penyembelihan hewan qurban yang diselenggarakan kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Rabu (7/8) di Kantor kemenag Kabupaten Banyuwangi. Bantuan tersebut dimaksudkan agar dalam penyembelihan hewan qurban yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi tidak kesulitan dalam penyediaan operasional.
Perwakilan Panitia Penyembelihan hewan qurban Achlis Yusrianto menyampaikan bahwa dalam penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, semua yang ada dan dapat ditasarufkan dari hewan qurban tersebut (termasuk kulit), akan ditasarufkan sesuai dengan peruntukannya. “biaya operasional termasuk wadah pembagian yang ramah lingkungan tidak kita bebankan pada pengqurban” ungkapnya.
Bukanh hanya penyembelihan hewan qurban saja BSM memberikan bantuannya, dalam pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Banyuwangi, BSM juga memberikan seragam untuk Panitia pemberangkatan haji tingkat Kabupaten. “Selain membantu panitia, pemberian kaos untuk panitia pemberangkatan haji juga sebagai salah satu media promosi” ungkap Lia, pimpinan Cabang BSM Rogojampi. Lebih lanjut Lia menyampaikan bahwa Kementerian Agama merupakan salah satu mitra kerja terdepan dalam ikut mempromosikan pembiayaan syariah di Indonesia.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog