Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » MATSAMA MAN 2 BANYUWANGI

MATSAMA MAN 2 BANYUWANGI


M
Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 2 Banyuwangi mengadakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) kegiatan ini di laksanakan untuk menyambut para peserta didik baru.yang dimuali pada (15/07) kegiatan ini dibuka oleh Kepala MAN 2 Banyuwangi Moh. Anwar dengan ditandai pelepasan balon dan penyematan tanda peserta.
kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari yang di isi oleh para pemateri dari dewan guru MAN 2 Banyuwangi.
Para siswa memulai kegiatan Matsama dengan antusias sangat tinggi, mereka datang lebih pagi dan mengikuti tiap kegiatan tanpa merasa Lelah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan antara siswa dengan siswa maupun siswa dengan dewan guru dan menjaring potensi akademik maupun nonakademik pada siswa yang dimiliki.. "Kegitan ini diikuti oleh siswa kelas 10 (sepuluh) yang berjumlah 453 siswa dari tiga jurusan IPA,IPS dan Agama"Ujar anwar, "saya berharap siswa dapat melakukan aktifitas sesuai yang ada di madrasah meskipun mereka berbeda bedaasal sekolah asalnya dan bisa betah di MAN 2 Banyuwangi semoga siswa dapat meningkatkan prestasi akademik maupun nonakademik dan semoga mereka dapat berprestasi" Ungkap Kepala Madrasah Aliyah negeri 2 Banyuwangi ini,.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog