Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Upacara HKN Kemenag Kab. Banyuwangi Semua Petugas Perempuan

Upacara HKN Kemenag Kab. Banyuwangi Semua Petugas Perempuan



Upacara HKN Kemenag Kab. Banyuwangi Semua Petugas Perempuan

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar rutin di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Senin (18/3) berbeda dari bulan sebelumnya, dimana kegiatan pagi itu semua petugas Upacara semuanya karyawati Kantor kemenag Kabupaten Banyuwangi, baik pemimpin apel sampai dengan pembina apel.
Suciningsih, Kepala Subag Tata Usaha selaku pembina upacara dalam kesempatan tersebut mengingatkan kembali lima budaya kerja kementerian agama yang sudah kita hafal agar benar benar di implementasikan dalam kegiatan sehari hari, Suciningsih juga menyinggung OTT (Operasi tangkap Tangan) yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang melibatkan pejabat kementerian agama sebagai satu peringatan bersama untuk meningkatkan integritas selaku ASN kementerian Agama “Jadi ASN Kementerian Agama bukan hanya diperkulan orang yang pinter, namun juga harus memiliki IQ (Intelligence Quotient ), EQ (Emotional Quotient)  dan SQ (Spiritual Quotient) yang cukup” ungkapnya. Lebih lanjut Bu Suci (panggilan akrabnya) menyampaikan bahwa Kementerian Agama tidak akan mentolelir setiap pungli dan gratifikasi yang dilakukan semua ASN dibawah naungannya.
Menurut mantan Kasi Penma kemenag Kabupaten Banyuwangi, kesadaran spiritual sangat diperlukan, terlebih warga Kementerian Agama dimana, ASN nya seharusnya menjadi tauladan dalam kehidupan sehari hari. “dengan kesadaran menjalankan perintah agama dengan baik, Insyaallah akan terhindar dari perbuatan yang dilarang” ungkap B Suci.
Lebih lanjut Kasubag Tata Usaha tersebut juga menyinggung penggunaan Si-EKA dengan alamat yang baru. Bu Suci mengharap semua ASN pada Kementerian Agama memahami dan secara tertib mengisi Si-EKA setiap melakukan pekerjaan sehari hari.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog