Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » UAMBN-BK di Lereng gunung Ijen

UAMBN-BK di Lereng gunung Ijen

Sukses pelaksanaan Ujian akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tak lepas dari semangat penyelenggaranya,  hal ini disampaikan Syafaat, sekretaris Panitia UAMBN-BK Kabupaten Banyuwangi sekaligus Help Desk Proktor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi ketika monitoring di beberapa Madrasah pinggiran pelaksana UAMBN-BK , Jumat (22/3).
Kepala Madrasah Tsanawiyah Nahdlatut Thullab Moh. Dzikri Segobang Kecamatan Licin sebagai MTs yang berlokasi di lereng gunung ijen menyampaikan bahwa meskipun lembaganya di lereng gunung, namun mutu pendidikan tidak kalah dengan yang berada di perkotaan.
“UAMBN-BK dilakukan dalam dua sesi, namun masuk dan pulangnya siswa dilakukan secara bersama,” ungkapnya.
Sementara di tempat terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Slamet menyampaikan bahwa dari 90 tempat pelaksanaan Ujian jenjang MTs, semuanya dilakukan berbasis komputer (BK), meskipun 13 lembaga swasta harus gabung dengan lembaga lain dalam pelaksanaannya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog