Selamat Datang di Warta Blambangan

Pages

Home » » Latihan Dasar kepemimpinan IGRA Kab. Banyuwangi

Latihan Dasar kepemimpinan IGRA Kab. Banyuwangi



Mengawali kegiatan kepemimpinan IGRA Kabupaten Banyuwangi, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi diadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)n selama dua hari terhitung Selasa (19/3) sampai dengan RaBU (20/3). Yang diikuti oleh seluruh Kepala RA Kabupaten Banyuwangi. Dalam sambutannya Ketua IGRA Kabupaten Banyuwangi marifatul Kamila menyampaikan bahwa PD IGRA perlu mengadakan LDK ini dengan harapan pengetahuan dibidang kepemimpinan dikalangan Guru dan Kepala RA semakin meningkat.
Sementara itu Zaenal Abidin, Kasi Pendidikan Madrasah mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kementerian Agama menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PD IGRA, “Kompetensi seorang Leader atau kepemimpinan sangatlah diperlukan, terlebih bagi guru dimana kepiawaian leader tersebut dapat dilihat ketika menyampaikan materi” ungkap Zaenal. Lebih lanjut Kasi pendma menyinggung masalah (MC) master of ceremonies yang juga menjadi salah satu materi dalam LDK, bahwa sukses tidaknya sebuah kegiatan sangat ditentukan oleh kepiawaian seorang MC.
Dalam kegiatan tersebut PD IGRA Kabupaten Banyuwangi mempercayakan kepada Emy Hidayati sebagai salah satu narasumber dalam menyampaikan materi kepemimpinan. Mantan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi yang sangat berpengalaman sebagai pimpinan organisasi tersebut menyampaikan kiat kiat sebagai seorang pemimpin.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga kesopanan dalam komentar

 
Support : Copyright © 2020. Warta Blambangan - Semua Hak Dilindungi
Modifiksi Template Warta Blambangan
Proudly powered by Syafaat Masuk Blog